Tuesday 4 June 2013



Jika Anda memiliki sebuah blog? Dan  Anda ingin mencari uang dengan cara ng-blog yang Anda cari dalam bisnis Anda? Nah, Anda harus tahu bahwa Anda dapat keuntungan waktu besar dengan blog dalam bisnis online Anda. Salah satu cara yang dapat Anda melakukannya adalah dengan Google AdSense dan situs blog gratis yang disebut "Blogger". Sekarang pertama-tama, Anda harus tahu bahwa Google AdSense adalah sebuah program di mana Anda bisa mendapatkan uang untuk setiap klik yang ditargetkan bahwa Anda mendapatkan untuk iklan yang ditampilkan pada website Anda. Ini adalah sumber uang yang besar bagi pemilik situs web dan pemilik blog sama. Dan Anda berdiri untuk mendapatkan banyak uang dari situs Anda dengan AdSense di atasnya. Anda lihat membuat uang dengan AdSense adalah hal yang sangat sederhana untuk dilakukan. Yang harus Anda lakukan adalah menulis banyak tentang topik tertentu, sudah memiliki website sendiri atau blog, menggerakkan orang ke situs Anda, menempatkan iklan AdSense di tempat terbaik, dan kemudian menunggu orang untuk mengklik iklan AdSense di situs Anda . Semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, semakin banyak uang yang akan Anda buat karena meningkatnya jumlah hits ke situs atau blog. Jika Anda memilih untuk pergi dengan blog Blogger, Anda harus tahu bahwa Google AdSense dapat dengan mudah dan mulus terintegrasi ke blog Anda. Mereka memiliki aplikasi khusus yang memungkinkan Anda untuk mengirim iklan AdSense di blog Anda hanya dengan beberapa klik. Sekarang Anda tahu bahwa Anda harus mendaftar untuk AdSense pertama, tapi ini hanyalah sebuah panduan cepat dan mudah untuk membiarkan Anda tahu apa yang harus dilakukan.
Cara Menampilkan Menu Earning Pada Blogger
Saya pertamanya bingung mencari - cari salah satu menu penting yang ada pada dashboard blogger. Dan yang lebih membingungkan lagi saya gak tau apa sih menu itu. Jadi walaupun saya sudah googling berkali - kali tetap gak ketemu karena saya gak tau keyword apa yang harus di pakai. yang dulu ada kenapa sekarang jadi gak ada. Setelah saya ingat - ingat kembali dan memeriksa beberapa dashboard blogger saya, akhirnya saya menemukan juga hal apa yang bikin menu earning itu tidak muncul.
Padahal ternyata penyebabnya sangat sepele, yaitu gara - gara pengaturan bahasa pada blogger menggunakan bahasa Indonesia. Walaupun saya sangat bangga sekali dengan bahasa Indonesia, tapi saya harus merubah pengaturan bahasa tersebut menjadi bahasa Inggris. Karena menu earning tidak akan pernah muncul jika pengaturan bahasa menggunakan bahasa Indonesia. Menu earning ini berfungsi untuk melakukan pendaftaran adsense melalui blogger dan juga menautkan akun adsense ke blogger yang kita kelola. Jadi mutlak saya katakan menu ini adalah benar - benar menu yang sangat berguna untuk para blogger. Sayang kan kalau menu yang bagus seperti ini tidak di manfaatkan dengan baik.
Dibawah ini ada cara memunculkan kembali menu earning pada blog :
1. Masuk ke dalam dashboard blogger.
2. Pilih menu setelan -> klik pilih bahasa dan pemformatan.
3. Pilih bahasa menjadi bahasa inggris.
4. Selesai, dan klik save.
Cukup mudah kan. Setelah melakukan pengaturan seperti di atas, di jamin menu earning pada blog Anda bakalan muncul. Semoga informasi cara memunculkan menu earing pada blogger di atas mudah di mengerti dan bisa membantu.

Categories:

0 comments:

Post a Comment