Wednesday 24 April 2013

Apakah pendapat anda saat ini? Apa yang terjadi dengan Lion Air, disini penulis memperkirakan penyebab dan pendapat dari opini publik saat Tragedi Jatuhnya Lion Air saat pendaratan.
Opini publik :
* Berita baru – baru ini terdapat sebuah pesawat terbang yaitu lion air yang mengalami kecelakaan ketika lending, kecelakaan ini membuat sebagian besar public beropini terhadap berita yang di beritakan media baik cetak maupun elektronik hingga berhari – hari menjadi berita hard news. Pesawat yang memuat penumpang sekitar 101 penumpang dengan 7 awak. meskipun kecelakaan ini tidak menelan korban jiwa namun banyak penumpang yang mengalami trauma sehingga tidak sedikit penumpang yang protes dan meminta ganti rugi kepada pihak lion air atas kecelakaan yang mereka alami.
* Banyak pula yang beranggapan bahwa pesawat Lion air, memang sudah dikenal public sebagai pesawat yang kwalitas nya kurang baik, namun pimpinan Lion Air menyangkal akan hal tersebut karena Pesawat Lion Air dengan tipe Boeing 737-800 NG dengan nomor penerbangan JT 904 .
* Opini lain dari salah satu penumpang yaitu bahwa membenarkan keputusan pilot untuk mendarat ke pantai, dari pada di darat mungkin kecelakaan yang mereka alami akan parah.
6 Keganjilan Kecelakaan Lion Air di Bndara Ngurah Rai Bali :
 publik masih bertanya-tanya mengenai penyebab kecelakaan tersebut. Ada dugaan penyebab kecelakaan karena roda pesawat tidak bisa keluar saat akan landing sehingga pilot memutuskan melakukan pendaratan di laut.
1.     Pesawat yang jatuh masih baru
Menurut Pihak Lion Air, pesawat yang jatuh tersebut masih baru. Pesawat Boeing 737 800 NG itu baru dua minggu digunakan oleh Lion.
2.     Pilot Faktor kecelakaan selain karena pesawat bisa karena faktor manusia. Salah satu yang paling berperan dalam kasus jatuhnya pesawat tentu adalah kondisi sang pilot.sehat dan mahir.
3.     Cuaca di Bandara Ngurah Rai
Cuaca kerap dituding menjadi penyebab kecelakaan pesawat. Saat Lion Air mendarat di laut, kondisi di Bandara Ngurah Rai memang mendung dan gerimis. Namun hal ini tetap dianggap baik dalam dunia penerbangan.
4.     Pilot tak umumkan pesawat akan landing
Opini dari salah seorang penumpang Lion Air, Rusmaya Laksmi Wardani (53) menyebut dalam peristiwa itu, pilot tidak mengumumkan kepada penumpang. Penumpang diminta untuk memasang sabuk pengaman karena pesawat akan segera mendarat namun pilot tidak mengumumkan hal tersebut.
5.     Pilot tak berkomunikasi dengan ATC (Air Traffic Controller)
Tidak ada informasi yang diterima bahwa pesawat akan mengalami crash. Tiba-tiba saja pesawat itu mendarat di laut," ujar petugas ATC Bandara Ngurah Rai, Bali, Tri Basuki dalam jumpa pers, Sabtu (13/4).
6.     Ban tidak terbuka
Salah satu indikasi pesawat Lion Air mendarat di laut karena ban tidak bisa terbuka saat akan landing. Karena hal itulah pilot kemudian mendaratkan pesawat di laut untuk menghindari kecelakaan yang lebih fatal.


Categories:

2 comments:

  1. makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi balik website kami http://bit.ly/2QObcP9

    ReplyDelete
  2. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete